Konkep Hari Guru

200 Peserta Meriahkan Lomba antar Jajaran Persit KCK

0 69

Kendari, MCN – Sekira 200 orang anggota Persatuan Istri Kartika Chandra Kirana jajaran Koordinator Cabang Rem 143 PD XIV/Hasanuddin turut berpartisipasi dalam kegiatan lomba dan seni.

Ajang itu berlangsung di Lapangan Upacara Makorem 143/HO Kota Kendari, Rabu (30/10).

Para perserta utusan dari Persit perwakilan dari Persit Makorem 143/HO, Persit Denzibang Kendari, Persit Denpom Kendari, Persit Denpal Kendari, Persit Denbekang, Persit Denkes Kendari, Persit Denhubrem 143/HO, Persit Kodim 1417/Kdi, Persit Ajenrem 143/HO, Persit Yonif 725/Wrg.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn, Ati Yustinus Nono Yulianto menegaskan, kegiatan olahraga bersama ini dikemas sedikit berbeda dari biasanya. “Dibuat lebih seru biar jalinan silaturahmi antar persit makin kuat,” katanya saat membawakan sambutan.

Dia menambahkan, ragam lomba itu bertujuan pula agar para anggota persit bisa menjadikan momen lomba untuk berbagi rasa bahagia dan gembira bersama.

” Tujuan utamanya untuk menjaga kesehatan, kita bisa lihat keceraian anak – anak dan ibu – ibunya disini, semuanya menikmati kegiatan ini,” terangnya.

Dalam kesempatan ini kegiatan diawali dengan senam bersama dipandu oleh Instruktur senam DNF, Esty, Dewi, Debby dan Jojo, dilanjutkan dengan lomba bola gotong dan lomba merias wajah. (*)

Reporter : Juhartawan

Facebook Comments

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.