KPU Konkep Ajak Masyarakat Pahami Tahapan Calon Perseorangan

0 171

Langara, MCN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan mengajak masyarakat setempat untuk memahami tahapan dan syarat pencalonan Bupati dan Wakil Bupati melalui jalur perseorangan di Pilkada Konkep 2020 mendatang.

Sosialisasi Tahapan Pencalonan Perseorangan dalam Pilkada Konkep 2020 tersebut, diikuti para Kepala Desa perwakilan dari setiap Kecamatan, Bawaslu, Disdukcapil Konkep, bertempat di Balai Desa Lamoluo, Jumat (6/12).

Ketua KPU Konkep, Iskandar mengatakan, terkait syarat pencalonan cabup dan cawabup melalui jalur perseorangan, telah masuk tahap pengumuman terhitung tanggal 3 – 16 Desember.

“Jadi pertemuan hari ini, merupakan tindaklanjut dari pengumuman tersebut dalam bentuk sosialisasi ke masyarakat,” imbuhnya.

Dengan sosialisasi tersebut, Ia berharap masyarakat memahami dan mendengarkan seksama penjelasan dari narasumber.

“Sebentar ada materi yang akan dibawakan oleh perwakilan KPU Sultra. Saya harap rekan-rekan sekalian dapat mengikutinya dengan baik. Jangan sungkan untuk bertanya. Ini semua agar Pilkada Konkep nantinya berjalan baik,” pintahnya.

Diakhir sambutan, pria yang juga ASN Konkep itu mengucapkan terima kasih kepada KPU Sultra yang telah banyak membantu memperkuat kelembagaan KPU Konkep.

“Alhamdulilah, KPU Konkep mendapatkan pujian dari pimpinan KPU Sultra, atas kerja-kerja yang kami lakukan untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2020 mendatang. Ini juga menjadikan Konkep jadi perhatian serius,” ungkapnya. (**)

Repoter : Kardin
Editor : Juhartawan

Facebook Comments

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.