Konkep Hari Guru

Resmikan Turnamen Munse Raya Cup I, Bupati Harap Prestasi Sepak Bola Konkep Terus Meningkat

0 87

Langara, MCN – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Amrullah secara resmi membuka Turnamen Munse Raya Cup I, di Lapangan Sepak Bola Munse, Kecamatan Wawonii Timur, Minggu (1/12).

Amrullah mengharapkan turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silahturahmi dan saling mengenal satu sama lain, karena pada hakekatnya semua masyarakat Pulau Wawonii adalah satu keluarga besar.

Terlebih, melalui semangat kekeluargaan ini, dapat lahir prestasi yang dapat membanggakan daerah Konkep tercinta.

“Sekedar informasi, dua orang putra wawonii Insya Allah ikut mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara mengikuti seleksi Pra Pon mendatang,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati menambahkan, pembinaan dicabang olahraga sepak bola terus dilakukan. Alhasil, klub sepak bola kebanggaan Konkep, Wawonii Putra FC meraih juara III dalam ajang kompetisi Liga 3 Sulawesi Tenggara, Agustus lalu.

“Patut bersyukur juga, dari kompetisi tersebut, dua orang putra terbaik kita diundang untuk bergabung bersama Klub Sepak Bola Nasional Gresik United,” tuturnya.

Untuk itu, Ketua Koni Konkep itu berharap, PSSI kabupaten konkep dapat segera berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten, untuk menjadwalkan dengan baik turnamen seperti ini.

“Harapan saya, Insya Allah melalui turnamen-turnamen seperti ini bakat dan talenta anak-anak muda Konkep akan terbentuk dan dapat bersaing secara regional maupun nasional,” harapnya. (**)

Reporter : Kardin

Editor : Juhartawan

Facebook Comments

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.